(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan

Welcome to Woman World's


Assalamualaikum wr wb,
Sobat hawa sudah tahukah kalian dengan produk Vaseline Repairing Jelly? Vaseline jelly ini yang diklaim "memiliki kekuatan memperbaiki" dengan komposisi petroleum jelly 100 % telah teruji secara klinis membantu memperbaiki kulit yang sangat kering. Selain itu vaseline jelly ini juga mempunyai berbagai manfaat mengatasi masalah-masalah kecantikan lainnya. Dari ujung rambut sampai ujung kaki vaseline jelly ini mempunyai solusi atas semua masalah kecantikan kaum hawa. Berikut beberapa manfaat menggunakan vaseline jelly untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan, yaitu :

Vaseline Repairing Jelly

1. Mampu melembutkan rambut agar mudah diatur

Caranya adalah ambil sedikit vaseline jelly ini lalu sapukan pada tangan dan diusapkan pada ujung rambut, sehingga membuat rambut yang kering kerontang :D dalam sekejap menjadi lembut dan mudah diatur.

2. Base make-up sebelum memakai eyeshadow

Caranya adalah oleskan vaseline jelly lalu usapkan pada kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow, maka tampilan eyeshadow pun akan tampak lebih berkilau.

3. Pengganti maskara

Caranya adalah ambil sedikit vaseline jelly usapkan (bisa menggunakan tangan maupun cotton bud) pada bulu mata kemudian lentikkan dengan penjepit bulu mata dan baurkan sedikit bedak tabur pada bulu mata lalu jepit lagi dengan penjepit bulu mata, maka bulu mata seketika menjadi lentik alami meski tanpa menggunakan maskara.

4. Pengganti pelembab bibir

Kehabisan pelembab bibir, ups jangan panik! Oleskan vaseline jelly usapkan pada bibir, tunggu hingga meresap lalu baurkan lipstik favorit kalian pada bibir. Jika ingin tampilan lisptik agar tampak matte, setelah lipstik dibaurkan ambillah tisu tipis lalu baurkan dengan bedak tabur tipis-tipis.

5. Dapat dijadikan scrub bibir

Caranya adalah ambil secukupnya vaseline jelly lalu campurkan dengan gula pasir secukupnya. Setelah itu oleskan pada bibir diamkan sejenak/sekitar 10-15 menit dan gosok perlahan-lahan lalu bilas dengan air bersih. Setelah dikeringkan jangan lupa oleskan kembali vaseline jelly ini sebagai pelembab bibir kalian.

6. Membantu menghapus make-up (waterproof)

Caranya adalah oleskan vaseline jelly pada wajah lalu gosok perlahan dan hapus make-up dengan kapas, kemudian cuci muka menggunakan facial wash dan bilas dengan air sampai bersih.

7. Pelumas lubang anting

Caranya adalah oleskan vaseline jelly pada lubang telinga sebelum menggunakan anting, sehingga kulit pada area lubang anting menjadi elastis dan lembab. Kini sobat hawa dapat menggunakan anting tanpa rasa sakit lagi.

8. Membuat wangi parfum lebih tahan lama

Caranya adalah oleskan vaseline jelly ini pada area leher dibelakang telinga, area siku dalam (lengan atas), dan area pergelangan tangan (dibawah telapak tangan) kemudian semprotkan parfum favorit kalian.

9. Melembabkan kulit kering pada area kuku

Caranya adalah oleskan vaseline jelly pada area kutikula kuku agar kulit menjadi lembut dan oleskan pula pada kuku agar kuku menjadi tampak berkilau dan sehat.

10. Mengatasi stretch mark pada ibu hamil

Vaseline jelly ini dapat digunakan sebagai pengganti body lotion untuk area perut, yaitu caranya adalah dengan mengoleskan vaseline jelly pada area perut bumil untuk menjaga agar kulit menjadi elastis karena peregangan kulit akibat perut yang semakin membesar saat masa kehamilan.

11 . Melembabkan tumit yang kering dan pecah-pecah

Caranya adalah oleskan vaseline jelly pada tumit dan pada kulit area kuku kaki agar kulit menjadi lebih lembut dan halus. Vaseline jelly ini juga dapat digunakan untuk melembutkan area siku yang kasar.

Tampilan Belakang
Tampilan Atas
Tekstur Vaseline Repairing Jelly

Demikian beberapa manfaat kecantikan dari vaseline repairing jelly yang dapat saya review kali ini, khasiat ini dapat dijadikan sebagai aktivitas rutin kecantikan sehari-hari. Sejuta manfaat yang bisa kita dapatkan hanya dalam satu kemasan vaseline jelly ini. Tetapi perlu diingat pemakaian ini harus dilakukan secara rutin agar dapat terlihat manfaatnya. Dengan kemasannya yang tidak terlalu besar cukup praktis untuk dibawa kemana saja dan dapat digunakan kapan saja.

Thanks and Happy Readers :)

Comments

  1. aku msh setia pake ini smape skr. tp lbh ke pelembab bibir :). dan utk bulu mata sebelum pakai maskara. lentiknya lbh tahan lama malah :) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba.. iya sama sy jg msh setia pake ini krn simple & byk manfaatnya, makasih mba sudah mampir di blog saya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)