(Tips) Cantik Dengan Bedak Marcks

Welcome to Woman World's

Sumber : Shopee.co.id
Assalamualaikum wr wb,
Bedak Marcks, yups siapa sich yang tidak tahu dengan bedak legendaris ini :) selain digunakan sebagai beauty powder ternyata bedak Marcks ini memiliki berbagai fungsi yang dapat digunakan untuk menunjang kencantikan kita sehari-hari lho. Apa saja yang bisa kita lakukan menggunakan bedak Marcks ini, berikut beberapa tips cantiknya, yaitu :

1. Menjadikan tampilan lipstik glossy menjadi matte

Bedak Marcks ini mampu membuat tampilan lipstik glossy kita menjadi lebih matte, caranya yaitu setelah kita menggunakan lipstik ambil tisu dan tempelkan pada bibir. Bubuhkan sedikit dengan bedak Marcks pada bibir sambil ditap-tap agar bedak Marcks lebih menempel pada bibir lalu angkat tisu dari bibir dan dalam sekejap tampilan lipstik yang glossy menjadi matte.

Marcks Beauty Powder

2. Membuat concealer dibawah mata agar tidak creasing

Sering mengalami creasing di bawah mata? solusinya adalah dengan mengaplikasikan bedak Marcks setelah kita memakai concealer di bawah mata. Diamkan sejenak agar bedak meresap lalu ratakan dengan brush agar hasil akhir riasan bawah mata menjadi lebih halus dan rapi.

3. Dapat dijadikan dry shampo

Ketika kita kehabisan dry shampo atau memang tidak memiliki dry shampo tetapi rambut terasa lepek dan berminyak padahal waktu sudah mepet untuk merias diri. Jangan khawatir, kita dapat menggunakan bedak Marcks karena selain fungsinya sebagai beauty powder ternyata bedak Marcks juga dapat dijadikan sebagai dry shampo. Caranya dengan bubuhkan bedak Marck pada belahan rambut yang lepek lalu tekan dan ratakan. Kemudian sisirlah rambut seperti biasa maka rambut lepekmu seketika menjadi indah dan bervolume, dan katakan bye-bye pada rambut lepekmu :D

Bedak Marcks (tampilan belakang)

4. Membuat tampilan bulu mata lebih lentik dan panjang

Yap, siapa sich yang tidak ingin memiliki bulu mata lentik dan panjang? Nah beauty powder ini dapat membantu kita memiliki tampilan bulu mata yang indah dalam sekejap. Caranya dengan jepit bulu mata lalu aplikasikan maskara pada bulu mata, setelah itu taburi pada aplikator maskara dengan bedak marcks kemudian aplikasikan kembali pada bulu mata.

5 . Sebagai setting powder untuk mengontrol minyak pada wajah

Kesal karena make-up cepat luntur karena minyak di wajah? Dengan mengaplikasikan bedak Marck pada akhir riasan make-up maka bedak Marcks ini akan mengandalikan produksi minyak berlebih pada wajah kalian, sehingga membuat make-up menjadi lebih awet seharian dan tidak mudah luntur.

Sumber : youtube.com (compact powder)

Nah, itu beberapa tips cantik dengan bedak marcks yang merupakan beauty powder andalan secara turun temurun dan sudah menjadi legend di Indonesia. Mudah dan praktis bukan? Oia, bedak ini aman digunakan bagi pemilik kulit wajah yang sensitif maupun yang sedang mengalami bruntusan dan jerawat. Bedak Marcks merupakan brand kosmetik lokal dari Kimia Farma, bedak ini memiliki 2 ukuran yaitu 40 gr, 20 gr dan sekarang juga tersedia kemasan compact powder yang lebih trendy. Bedak Marcks ini memiliki 5 varian warna yaitu  white, pink, creme, natural, dan invisible. Yang menjadi unggulan dari bedak ini adalah selain harganya yang terjangkau dan bedak ini tergolong kosmetik yang sangat aman. Jadi, tidak heran jika bedak ini menjadi andalan kaum hawa dari remaja hingga usia dewasa lho.

Thanks and Happy Readers :)

Comments

  1. aku pake bedak ini udh dari smu sampeee skr anak 2 :D. ga akan mau ganti dgn bedak apapun :D. emang baguuuus banget di kulit. ga bikin kilap berlebih, ga bikin jerawat, bikin sehat malah. tp selama ini aku ga prnh pake sbg dry shampoo ato lain2nya mba, cuma utk wajah thok. baru tahu bisa dipakai utk yg lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo saya br mulai pake setahun belakangan ini, berawal dr iseng2 krn lg ada masalah jerawat dan brutusan diwajah, akhirnya coba2 beli bedak ini yg diklaim aman utk kulit yg lagi berjerawat & akhirnya lama2 jd jatuh cinta sm bedak ini. Utk dry shmpo dipke sedikit2 gt ditabur di akar rambut yg lepek, itu jg klo lg kepepet za alternatif lain klo lg ga pengen dikuncir rambutnya :D.
      Salam kenal mba, terima kasih sudah mampir diblog saya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)

(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan