(Review) Garnier Micellar Cleansing Water

Welcome to Woman World's

Sumber : shopee.co.id

Assalamualaikum wr wb,

Kegiatan membersihkan make-up sudah menjadi aktivitas yang wajib dan rutin bagi kaum hawa setelah seharian memakai make-up. Karena jika kita malas melakukan ritual ini maka akibatnya akan berdampak pada kulit wajah kita, seperti : jerawatan, bruntusan, kulit kusam, dll. Zaman dahulu rutinitas cleansing dilakukan dengan double cleanser sehingga memakan waktu yang cukup lama. Terkadang hal itu membuat kita malas membersihkan wajah karena kita telah terlalu lelah dengan kegiatan/pekerjaan sehari-hari. Di zaman now ini ada solusi bagi kaum hawa yang super sibuk dan terkadang malas untuk membersihkan muka, yaitu dengan Garnier Micellar Cleansing Water. Kenapa perlu memakai Garnier Micellar Cleansing Water? karena make-up tebal dan debu kotoran akan bersih cukup dengan sekali usap dan tanpa perlu dibilas.

Garnier Micellar Water ini dikemas dalam bentuk botol yang tersedia dengan isi 400 ml dan 125 ml. Produk pembersih ini memiliki 3 varian warna yaitu pink, biru, dan kuning untuk membedakan varian warna dapat dilihat dari warna tutup botolnya. Untuk perbedaannya fungsinya yaitu yang berwarna pink ditujukan untuk pemilik kulit wajah yang sensitif, warna biru ditujukan untuk kulit berminyak cenderung berjerawat, dan warna kuning ditujukan untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Jadi, pemakaian pembersih muka ini dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masing-masing sobat hawa. Garnier Micellar Cleansing Water merupakan pembersih all in one pertama yang membersihkan dan menghapus make-up serta kotoran dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing dari wajah, mata & bibir seperti magnet.

Sumber : youtube.com

Berikut beberapa kelebihan dari Garnier Micellar Cleansing Water ini, yaitu :

1. Tidak lengket di wajah
2. Tidak berminyak karena kandungannya ringan seperti air
3. Tanpa penambahan parfum sehingga cocok bagi kulit yang sensitif
4. Harga terjangkau dan mudah ditemukan karena sudah tersedia di minimarket, toko kosmetik, dll
5. Mudah dan cepat digunakan untuk membersihkan wajah

Nah untuk kekurangannya menurut saya yaitu untuk make-up waterproof masih memerlukan beberapa kali usap, karena jika hanya sekali usap saja masih ada make-up yang tersisa di wajah. Sedangkan untuk hasil akhirnya produk ini diklaim membuat kulit bersih menyeluruh, terasa halus, tampak cerah dan sehat. Menurut saya sendiri memang menjadi bersih, halus dan sehat tapi untuk cerah masih belum terlihat :). Cara pakainya adalah cukup dengan menuangkan Garnier Micellar Cleansing Water ini pada kapas lalu usapkan pada wajah, mata, dan bibir sampai wajah bersih dari make-up tanpa di perlu dibilas lagi. Dan perlu diingat pemakainnya tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran/benda asing & make-up, cukup diusap secara lembut.

Garnier Micellar Cleansing Water

Saya sendiri selama dua bulan terakhir memakai Garnier Micellar Cleansing Water varian pink ini merasa cocok, karena praktis dibawa kemana saja, menghemat waktu, simple digunakan dan yang terpenting tidak menimbulkan masalah pada kulit wajah saya. Tetapi perlu diingat produk ini memang cocok pada kulit wajah saya tetapi belum tentu cocok di kulit wajah sobat hawa. Sebaiknya test dahulu sekitar 3-4 hari pemakaian jika tidak mengalami reaksi seperti bruntusan, pengelupasan kulit, kemerahan pada wajah, dan jerawat maka pemakaian dapat dilanjutkan dan dijadikan tambahan rangkaian make-up sobat hawa. Semoga review saya pada postingan kali ini dapat bermanfaat bagi sobat hawa yang sedang mencari pembersih muka yang praktis dan simple.

Thanks and Happy Readers :)



Comments

  1. Saya juga pakai garnier micellar water tapi yang varian biru karena kulit saya berminyak. Luvvv banget deh soalnya gampang ngangkat noda make up dan nggak bikin kulit breakout. Terjangkau pula harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, cm sy mah pake yg warna pink walau tipe kulit saya bkn sensitif tp berminyak di T-Zone, Alhamdulillah cocok2 saja pke varian yg ini, simple bgt bersihin make-up apalagi klo rasa malas lg
      melanda. Salam kenal mba terima kasih sudah mampir diblog saya :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)

(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan