(Review) Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

Welcome to Woman World's

Assalamualaikum wr wb,
Kalian pasti sudah tahu dengan produk Garnier Sakura Pinkish Glow Series? Produk Garnier ini terdiri dari 5 produk yaitu Pinkish Radiance Gentle Foam, Pinkish Radiance Sleeping Night, Pinkish Radiance Whitening Serum Cream SPF21/PA+++, Pinkish Radiance Smooth Pores Serum Cream UVA/UVB Filter, Pinkish Radiance Ultimate Serum. Rangkai produk kecantikan tersebut merupakan produk Garnier  yang membuat wajah tidak hanya menjadi cantik cerah merona tapi juga glowing. Hemmm, sangat menggiurkan ya? Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya saat menggunakan produk cream malam dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence yang merupakan cream malam varian sakura (pink) tetapi yang ukuran 20 ml yang dikemas dalam tube. Untuk cream malam Garnier ini memiliki 2 ukuran yaitu dalam bentuk jar kaca dan tube plastik (20 ml).

Garnier Pinkish Radiance Sleeping Essence


Sedikit penjelasan mengenai produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) ini, produk ini adalah cream malam dari produk Garnier yang merupakan produksi Jepang. Cream malam ini diklaim mampu membuat wajah putih cerah merona, kandungan cream yang diperkaya dengan 2x ekstrak Sakura dari Jepang. Krim essence lembut dengan paduan Ekstrak Sakura, Ekstrak Buah-buahan, dan Vitamin CG, melembabkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama kita tidur, dan cream ini cocok untuk kulit sensitif. Manfaatnya adalah dapat membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Dan diklaim saat bangun tidur kulit akan terasa menjadi putih cerah merona, halus, lembut, kenyal, dan segar.

Tampilan belakang (kandungan & cara pakai)

Oia, tipe kulit wajah saya adalah berminyak di daerah T-Zone dan hasil pemakaian cream malam ini menurut saya sich, berdasarkan penggunaan selama 6 hari ini sudah cukup terlihat efeknya di kulit wajah saya. Hasilnya cream malam dari Granier yang varian pink ini tidak cocok di kulit wajah saya, karena wajah saya menjadi "bruntusan" guys T_T. Berikut beberapa plus minus dari produk ini berdasarkan pengalaman saya, yaitu :

* KELEBIHAN(PLUS)

a. Kulit wajah terasa segar, kenyal dan lembab tanpa kesan berminyak yang berlebih

b. Tekstur creamnya itu agak cair jadi tidak terasa lengket di wajah dan creamnya pun halus

c. Cepat meresap dan mudah diblend dengan tangan

d. Warna creamnya cantik  karena berwarna pink

e. Wanginya lembut tidak menyengat

f. Harga terjangkau dan ada logo halal

g. Mudah ditemukan karena telah tersedia di berbagai toko kosmetik, minimarket, online shop dll


*KEKURANGAN(MINUS)

a, Tidak cocok di kulit wajah saya karena menimbulkan bruntusan pada area dahi dan pipi

b. Wajah tidak terasa halus justru menjadi agak kasar karena timbulnya bruntusan

c. Belum terlihat efek cerah merona di wajah saya

d. Tidak menyamarkan bintik hitam di wajah saya

Tekstur Sleeping Essence Garnier Sakura White

Nah, itu sedikit pengalaman dari saya saat menggunakan cream malam dari produk Garnier yang varian pink ini. Diantara kelebihan dan kekurangannya, memang lebih banyak kelebihannya tetapi saya tetap tidak akan melanjutkan penggunaannya lagi. Ya, karena penggunaan cream malam ini membuat wajah saya menjadi bruntusan, jadi lebih baik saya stop daripada nantinya menimbulkan keluhan-keluhan yang lainnya. Oia, produk ini mungkin tidak cocok pada kulit wajah saya tetapi belum tentu juga tidak cocok pada kulit wajah kalian. Cobalah berikan masa transisi sekitar 4 hari dari penggunaan kosmetik lama sebelum mencoba pindah ke produk Ganier cream malam ini, agar  tidak ada pencampuran dari efek kosmetik sebelumnya dengan kosmetik yang baru ini sehingga kalian tahu secara pasti bagaimana reaksinya pada kulit wajah kalian apakah cocok atau tidak?

Thanks And Happy Readers :)


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)

(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan