(Review) Wardah Everyday BB Cream

Welcome to Woman World's


Wardah Everyday BB cream

Assalamualaikum wr wb, 

Hai sobat hawa apa kabar ? lama saya tidak memposting apapun dalam blog sederhana ini. Kali ini saya akan mereview sedikit tentang BB cream lokal yaitu Wardah everyday BB cream. Wardah sendiri memiliki 2 varian BB cream, yakni Wardah everyday BB cream untuk kulit berminyak yang memiliki kemasan berwarna hijau muda dan Wardah lightening BB cream untuk kulit kering yang memiliki kemasan berwarna biru muda. Saya sendiri menggunakan Wardah everyday BB cream SPF 30 sesuai dengan jenis kulit saya yang oily. Menurut saya Wardah everyday BB cream ini cukup bagus untuk digunakan sebagai skincare harian, selain sudah mengandung SPF 30 Wardah BB cream ini juga mengandung water break technology oil control jadi cukup aman digunakan bagi pemilik kulit wajah yang berminyak. Kandungan SPF nya pun sudah tinggi lho, kerena memiliki SPF 30 jadi jika dipakai diluar ruangan tanpa memakai sunblok pun sudah aman.


Tekstur Wardah everyday BB cream

Wardah BB cream memiliki 2 jenis varian warna yaitu shade natural cocok untuk jenis warna kulit yang memiliki tone warm dan shade light cocok untuk jenis warna kulit yang memiliki tone cerah. Wardah BB cream ini dikemas dalam bentuk tube dengan ukuran 30 ml dan 15 ml jadi praktis dan aman untuk dibawa dalam tas ketika sedang bepergian. Tekstur dari BB cream ini agak creamy dan cair, dan menurut saya pribadi meski teksturnya cair tapi masih cukup sulit saat akan diblend dengan jari karena terasa licin. Padahal untuk cream yang memiliki tekstur creamy dan cair seharusnya mudah untuk diblend dan cepat meresap. Coverage dari Wardah BB cream ini adalah medium to full, meski belum mencover noda-noda di wajah tapi cukup lumayan untuk dipakai sehari-hari karena tampak natural dan tidak terlihat berat di wajah. BB cream ini juga mudah menyatu dengan warna kulit kita sehingga kulit wajah tidak terlihat keabu-abuan. Hasil akhir dari BB cream ini natural, glowing dan kulit wajah tampak terlihat lebih sehat. Untuk ketahanan oli control dari BB cream ini hanya sekitar 3 jam, tapi selebihnya meski tetap ada minyak di wajah tidak terlalu parah sehingga tidak membuat cakey make up di wajah.

Kandungan Wardah everyday BB cream

Produk Wardah everyday BB cream ini mudah ditemukan dimana saja, yaitu di drugstore, toko kosmetik, maupun minimarket disekitar tempat tinggal kalian. Dari segi harganya pun sangat terjangkau cocok untuk kantong remaja sampai ibu rumah tangga. Kelebihan dari Wardah everyday BB cream ini adalah mudah ditemukan, harganya terjangkau, creamnya ringan dan natural, tidak berbau, warna cream mudah menyatu dengan warna kulit, sudah mengandung SPF 30, dan kulit menjadi lebih glowing. Kekurangan BB cream ini oil control bertahan hanya sekitar 3 jam, cream terasa lengket ketika sudah diaplikasikan pada kulit wajah, coverage medium to full, tidak transfer proof, dan hasil akhir tidak matte. Sekian sedikit review saya pada kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat hawa yang ingin menggunakan atau mungkin sedang bingung memilih BB cream yang cocok untuk jenis kulit wajah kalian. Dan ingat, sesuaikan pemilihan skincare dengan kebutuhan, warna dan jenis kulit kalian ya guys.

Thanks and Happy Readers :)


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)

(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan