(Review) Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser

Welcome to Woman World's

Assalamualaikum wr wb,
Hai sobat Hawa, apa kabar kalian semua? semoga selalu sehat dan bahagia ya, aamiin. Kali ini dalam blog Celoteh Hawa ini saya akan membahas salah satu produk dari Olay, yaitu Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser. Produk ini adalah facial foam dari Olay seri White Radiance, dan menurut saya sepertinya produk ini ditujukan untuk wanita usia 25 tahun ke atas. Nah, bagi kalian yang ingin mencoba produk Olay khususnya seri dari White Radiance ini stay terus ya di blog Celoteh Hawa. Karena nanti dipostingan berikutnya saya juga akan membahas pelembab dari Olay seri White Radiance ini. 

Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser (tampilan depan)

Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup ulir dan tersedia dalam 2 ukuran, yaitu ukuran 50 gr dan 100 gr. Facial foam dari Olay ini diklaim membantu membersihkan kotoran, minyak dan sisa makeup yang membuat kulit wajah terasa segar tanpa membuatnya terlalu kering. Olay ini aku beli di salah satu situs belanja online di Flagship Store resmi milik Olay dengan ukuran 50 gr dan harga sekitar Rp 16.000. Untuk tipe kulit wajah saya termasuk kombinasi dan berikut hasil penggunaan facial foam Olay ini menurut pengalaman saya pribadi, antara lain :
1. Busa tidak terlalu banyak ;
2. Terasa lembut saat diaplikasikan pada wajah ;
3. Wanginya segar dan tidak menyengat ;
4. Kulit wajah tidak menjadi kering setelah penggunaannya ;
5. Untuk penggunaan makeup yang tebal atau berat, masih kurang mengangkat sisa makeupnya dan harus ada tambahan sebagai double cleansernya.

Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser (tampilan belakang)

Bagi sobat hawa yang tidak suka dengan busa berlimpah saat menggunakan facial foam, saya rasa kalian perlu mencoba facial foam yang satu ini karena meski dengan busa sedikit tapi hasilnya wajah tetap bersih dan tanpa sensasi kulit menjadi kering setelah penggunaannya. Saya sendiri merasa puas dan cocok dengan produk Olay yang satu ini, dimana ketika saya mencoba facial foam produk lain sering ada sensasi kulit wajah terasa kering seperti "ditarik", sehingga setelah mencuci muka jadi harus cepat-cepat menggunakan pelembab agar wajah cepat menjadi lembab lagi. Olay facial foam ini bekerja cukup efektif pada kulit wajah saya, yang tadinya wajah saya sering berminyak dan ada bruntusan kini minyak dan bruntusan di wajah saya mulai berkurang. Oia, penggunaan cleanser ini saya padukan juga dengan penggunaan pelembab dari Olay yaitu Olay White Radiance Intensive Lotion. Dengan perpaduan kedua produk tersebut saya harapkan dapat bekerja secara maksimal dan lebih cepat. 

Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser (tekstur facial foam Olay)

Sekian sedikit review dari saya tentang hasil dari penggunaan produk Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser ini. Dan perlu diingat, untuk hasil penggunaan setiap produk kosmetik tidaklah sama pada semua orang karena semua itu tergantung dari jenis, kondisi dan sensitifitas kulit pada masing-masing kulit wajah kalian. Mohon dibaca dahulu deskripsi yang tertera pada produk sebelum membeli dan menggunakan sebuah produk kosmetik, sesuaikanlah dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah kalian. Terima kasih dan semoga postingan kali ini dapat bermanfaat untuk sobat hawa semua.



Thanks and Happy Readers :)


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Daftar Kuliah di Universitas Terbuka

Tanda blog diterima google adsense (tahap 1)

(Tips) Manfaat Vaseline Repairing Jelly Untuk Kecantikan